Pengertian Blog

Wednesday, January 27, 2016

Jadi apa itu Blog? Saya bertanya setiap minggu melalui email, percakapan dan chatting Instant Messaging untuk menentukan: 'apa itu blog'. Jika Anda membaca ini Anda mungkin akan mengajukan pertanyaan yang sama.

Ada beberapa cara yang bisa menjawab pertanyaan ini mulai dari luas ke sangat teknis.

Sebelum saya mendefinisikan pertanyaan 'apa itu blog' - di sini adalah beberapa definisi dari orang-orang yang lebih bijaksana lain untuk mendapatkan kita mulai:

'A weblog adalah hirarki teks, gambar, objek media dan data, disusun secara kronologis, yang dapat dilihat di browser HTML.'

'A sering, publikasi kronologis pemikiran pribadi dan link Web.'

'Dari "Web log." Sebuah blog pada dasarnya adalah sebuah jurnal yang tersedia di web. Kegiatan memperbarui blog adalah "blogging" dan seseorang yang membuat sebuah blog adalah "blogger." '

'A weblog adalah jenis tur terus-menerus, dengan panduan manusia yang Anda mengenal. Ada banyak panduan untuk memilih dari, masing-masing mengembangkan penonton, dan ada juga persahabatan dan politik antara orang-orang yang menjalankan weblog, mereka menunjuk ke satu sama lain, di semua jenis struktur, grafik, loop, dll '

'Sebuah blog pada dasarnya adalah sebuah jurnal yang tersedia di web. Kegiatan memperbarui blog adalah "blogging" dan seseorang yang membuat sebuah blog adalah "blogger." Blog biasanya diperbarui setiap hari dengan menggunakan software yang memungkinkan orang dengan sedikit atau tanpa latar belakang teknis untuk memperbarui dan memelihara blog. Posting di blog hampir selalu diatur dalam urutan cronological dengan penambahan fitur terbaru yang paling prominantly. '

'Sebuah blog adalah situs web di mana item yang diposting secara teratur dan ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik. Istilah blog adalah bentuk singkat dari weblog atau web log. Authoring blog, memelihara sebuah blog atau menambahkan artikel ke blog yang sudah ada disebut "blogging". Artikel individu pada sebuah blog disebut "posting blog," "posting" atau "masukan". Seseorang yang posting entri ini disebut "blogger". Sebuah blog terdiri teks, hypertext, gambar, dan link (ke halaman web lain dan untuk video, audio dan file lainnya). Blog menggunakan gaya percakapan dokumentasi. Seringkali blog fokus pada "area of ​​interest" tertentu, seperti Washington, kejadian-kejadian politik DC. Beberapa blog membahas pengalaman pribadi. '

Jadi Apa itu Blog ???
Bingung belum? Jangan - benar-benar cukup sederhana. Untuk meletakkannya sesederhana mungkin - sebuah blog adalah jenis website yang biasanya diatur dalam urutan kronologis dari terbaru 'post' (atau entry) di bagian atas halaman utama ke entri yang lebih tua ke arah bawah.

Silahkan lihat pada halaman utama blog saya di sini untuk contoh. untuk contoh yang berbeda Anda mungkin ingin melihat yang satu ini (lain saya).

Ok - sekarang Anda adalah pembaca blog berpengalaman - Anda pernah melihat dua sudah setidaknya.

Blog biasanya (tetapi tidak selalu) ditulis oleh satu orang dan diperbarui cukup secara teratur. Blog sering (tetapi tidak selalu) ditulis pada topik tertentu - ada blog di hampir semua topik yang dapat Anda pikirkan. Dari fotografi, untuk spiritualitas, untuk resep, untuk catatan harian pribadi untuk hobi - blogging memiliki banyak aplikasi dan varietas yang dapat Anda bayangkan. Masyarakat blog seluruh bermunculan sekitar beberapa topik ini menempatkan orang ke dalam kontak dengan satu sama lain dalam hubungan di mana mereka bisa belajar, berbagi ide, berteman dengan dan bahkan melakukan bisnis dengan orang-orang dengan minat yang sama dari seluruh dunia.

Blog biasanya memiliki beberapa fitur yang berguna untuk mengetahui tentang jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari mereka sebagai pembaca. Mari kita memeriksa beberapa singkat.

Arsip - Anda mungkin melihat halaman depan blog dan berpikir bahwa tidak ada banyak untuk mereka. Sebuah entri baru sedikit, beberapa link ke situs lain dan tidak banyak lagi. Namun nilainya mengetahui bahwa ada lebih banyak terjadi di bawah permukaan yang awalnya mungkin memenuhi mata. Misalnya di samping halaman utama blog ini - pada saat menulis posting ini ada lebih dari 520 halaman lain atau posting di bawah permukaan yang telah ditulis selama beberapa bulan terakhir.

Ketika saya menulis posting seperti ini ia pergi ke bagian atas halaman depan. Karena mendapat tua dan sebagai cara menambahkan posting lebih banyak arus dimulai perjalanannya bawah halaman sampai menghilang dari itu. Ini bukan akhir hidupnya Namun, karena masuk ke dalam 'Archives' dari blog saya. Kedengarannya seperti tempat yang gelap berdebu namun benar-benar seperti lemari arsip yang mudah diakses dalam beberapa cara. Anda dapat membaca 'arsip' saya hanya dengan melihat pada 'sidebar' (lebih di sebelah kiri blog ini) di 'arsip' atau bagian 'kategori'. Di sana Anda akan melihat link ke semua posting lama saya yang dapat Anda akses baik oleh kategori. Anda akan melihat kategori untuk 'Iklan' - klik link tersebut dan Anda akan melihat semua posting lama saya pada topik Iklan dengan terbaru di bagian atas dan tertua di bagian bawah.

Komentar - Tidak semua blog menggunakan komentar - tapi kebanyakan. Blog ini tidak monolog tapi percakapan. Anda dapat memberikan umpan balik pada hampir semua yang saya tulis hanya dengan mengklik link 'komentar' di bagian bawah setiap salah satu posting saya. Ini akan membawa Anda ke bentuk kecil di mana Anda meninggalkan nama, email dan link ke blog Anda sendiri jika Anda memiliki satu serta tanggapan Anda, komentar, kritik, pertanyaan, esai tentang mengapa Anda menyukai blog saya, janji uang ... . dll). Coba sekarang. Gulir ke bawah halaman ini, klik 'komentar' dan mengisi kekosongan dengan pengenalan sedikit untuk diri sendiri.

Sebuah cara yang bagus untuk belajar tentang blog adalah untuk membaca beberapa. Tinggalkan beberapa komentar, mengajukan pertanyaan dan bookmark favorit Anda. Cara yang lebih baik untuk belajar tentang blog adalah untuk memulai sendiri. Ok - Anda mungkin tertawa pada saya sekarang - Anda berpikir Anda tidak web cukup untuk memiliki situs sendiri savy? Anda tidak akan tahu di mana untuk memulai? Anda tidak tahu bagaimana?

Rahasiaku
Biarkan saya berbagi rahasia dengan Anda - tiga tahun yang lalu saya tahu apa-apa tentang blog, saya tidak pernah menggunakan internet untuk sesuatu yang lebih dari email, berselancar dan mengobrol dengan teman-teman dan saya hanya nyaris tidak bisa melakukan semua itu! Tapi satu hari saya menemukan sebuah blog dan setelah berselancar dari satu ke yang lain (blog cenderung untuk menghubungkan ke blog lain banyak) selama beberapa jam aku ketagihan dan ingin memulai sendiri. Saya menemukan bahwa ada layanan blog gratis yang hampir semua orang bisa diatur dalam hitungan menit. Benar-benar sederhana itu. Jutaan orang blog dari seluruh dunia. Its bukan hanya sesuatu untuk orang-orang muda, atau Geeks, atau dingin rakyat, atau orang Barat, atau bahkan untuk orang-orang dengan komputer mereka sendiri - bukan sesuatu yang hampir setiap orang dengan akses ke komputer dan internet sekali atau dua kali seminggu dapat memulai.

Apakah Anda masih bingung? Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut? Berikut adalah artikel membantu beberapa pada topik - ada banyak lagi di web - hanya melakukan pencarian di mesin pencari favorit Anda. Jika tidak menembak saya email menggunakan tombol saya 'kontak' dengan pertanyaan Anda dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali kepada Anda.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga